Rekomendasi Restoran Saat Perjalanan Jauh

Rekomendasi restoran saat perjalanan jauh terenak kali ini travelers bisa jadi refrensi untuk singgah dan potret bareng orang tercinta. Saat kamu melakukan perjalanan jauh pastinya kamu butuh tempat singgah yang nyaman. Tentu juga pasti kamu ingin singgah yang disitu ada makanan dan minuman. Tidak hanya nyaman di kantong tentun dengan rasa yang enak pastinya. Untuk itu travelers penulis bagi informasi rekomendasi restoran keluarga yang kayaknya nanti wajib kamu singgah dan kamu cicip makanan dan minumannya.

Rekomendasi restoran keluarga terbaik yang ada di sekitar Surabaya-Malang yang banyak menyimpang pesona keindahan baik tempat wista alam hingga wisata sejarah, selain itu dari segi tempat yang nyaman, konsep unik dan menarik dari sisi ekterior, interior maupun cara penyajianya.

1. Restoran Soto Ayam Lamongan Cak Har

Rekomendaasi restoran terbaik ketika kamu ada di area Surabaya – Malang yaitu soto ayam lamongan cak har. Salah satu restoran cocok buat kamu yang ingin menikmati kuah kuning soto dengan full koya. Soto yang dicampur koya melimpah ini menjadikan rasa kuahnya sangat gurih, kental, nikmat dan segar dengan tambahan jeruk nipisnya. Selain itu juga pilihan menu sotonya beragam dengan toping ayam yang bikin lidah kamu bergoyang saat menikmati sajian soto khas Lamongan ini.

rekomendasi restoran
rekomendasi restoran

Lokasi restoran keluarga soto ayam lamongan cak har ini sangat nyaman dengan tempat makan yang luas, bersih juga hygenis. Interiornya modern seperti kafe dan restoran masa kini. Meskipun selalu ramai, kamu tak perlu khawatir tidak kebagian tempat karena lokasinya cukup luas. Dengan dukungan parkiran yang luas mobil wisata kamu terjamin aman kok. Untuk rekomendasi restoran keluarga pertama ini gimana travelers ?

Laper ya ? Mungkin kamu sekarang lagi mencari tempat singgah cocok tuh. Atau para kaum rebahan barangkali pengen makan sebelum rebahan kembali makan soto Lamongan cak har. Waktu dimakan terasa gahar dengan koya dan ayam yang hiasi lidah. Buruan ! Langsung aja datang ke Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.220, Semolowaru, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60117 atau gunakan GPS Soto ayam lamongan cak har.

2. Restoran Rawon Pak Pangat

Rekomendasi restoran saat perjalanan jauh kali ini masih tetap di Surabaya travelers ! Mungkin kamu yang berasal dari luar Jawa pasti heran dengan kuliner 1 ini. Namanya Rawon, Apa sebenernya kuliner rawon itu ? Rawon itu enak banget travelers. Dengan kuah hitam khas surabaya dengan toping daging suir atau daging empal, tempe goreng, dan taoge mini, sambal pedas sampai kerupuk udang gurih. Sebenarnya khas kuah hitam dari rawon ini berasal dari kluwek. Sekilas tentang rawon ! Nah kali ini kita bahas soal rekomendasi restoran untuk perjalanan jauh yaitu restoran rawon pak pangat.

rekomendasi restoran saat perjalanan
Rawon Pak Pangat

Nah ! Kamu wajib kesini rekomendasi restoran saat perjalanan jauh terbaik khas dari Surabaya yaitu rawon Pak Pangat. Rawon Pak Pangat merupakan kedai rawon Surabaya yang memilik aneka varian, seperti rawon krengsengan, rawon campur hingga rawon empal suwir sesuai dengan selera ya travelers. Menu istimewa di restoran ini adalah rawon suwir. Nah ! Gimana tertarik mencoba ? mungkin kamu yang lagi di tol melakukan perjalanan jauh kamu wajib mampir nih travelers !

Kamu wajib coba sensasi rawon unik dan aneka varian tempat makannya luas dan nyaman sekali berbeda dari yang lain. Kenyamanan kamu bersama keluarga atau orang dekat kamu bisa kamu dapatkan di sini. Sensasi klasik dapat kamu temukan ala – ala 70an dan semua serba higienis. Untuk lokasi bisa kamu kunjungi di Lotus Regency, Jl. Ketintang Baru Sel. I No.15, Ketintang, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235. Atau kamu bisa langsung klik disini langsung di arahkan ke GPS.

3. Restoran Kupang Lontong Pak Misari

Rekomendasi restoran saat perjalanan jauh berikutnya adalah Kupang Lontong Pak Misari berlokasi di Sidoarjo JL. Majapahit dekat dengan tol Surabaya – Malang. Kamu bisa langsung datang dan wajib nyicip petis istimewa dari Sidoarjo yang bercampur dengan olahan kupang lontong. Di restoran ini banyak sekali toping dan kupangnya, sampai sate kerang, usus dan lain sebagainya.

Lontong Kupang Pak Misari

Kupang Lontong Pak Misari adalah rumah makan yang khusus menjual menu olahan kupang khas dari sidoarjo dengan citarasa enak dan tentunya bisa menyehatkan tubuh. dengan harga di kisaran 10 ribuan dah bisa makan kenyang, bisa juga ditambah dengan sate kerang dan juga minum es kelapa muda. lokasinya sangat mudah di jangkau karena berada di pinggir jalan raya tepatnya di jalan majapahit.

Lokasi resto sederhana tapi menggoyang lidah ini berada di Jl. Mojopahit, Kapasan, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61214 dari jalan Tol sekitar 15 Menit. Atau kamu bisa langsung aja klik disini untuk mengunjungi Kuliner ini.

4. Kuliner Sop Buntut Depot Langgeng

Sop Buntut Langgeng Sidoarjo merupakan salah satu rumah makan yang sudah cukup lama berdiri dan masih bertahan sampai sekarang, restoran ini menyediakan aneka menu Iga Penyet, Iga Panggang, buntut goreng, nasi campur, buntut penyet, sop iga, semur lodeh, nasi rawon dan menu lainnya. sangat cocok sekali buat yang suka masakan sop atau makanan berkuah gurih.

lokasi Sop Buntut Langgeng Sidoarjo ini berada di sidoarjo kota dan aksesnya mudah untuk ditemukan. Lokasi berada di Jl. KH Mukmin No.67, Kapasan, Sidokare, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61217 atau bisa langsung klik disini untuk segera mengetahui lokasi pastinya.

Sop Buntut Depot Langgeng

5. Kuliner Bakso President Malang

Kota Malang memang sangat terkenal dengan kuliner baksonya. Maka dari itu, tak lengkap rasanya jika Anda sudah berada di Kota Malang namun tidak mencoba sensasi kuliner bakso di kota ini. Bakso President, tempat makan bakso yang sudah ada sejak tahun 1977. 

Cita rasa bakso yang nikmat ditemani dengan suasana yang sejuk dan dingin Kota Malang memang bakal bikin kangen datang untuk kedua kalinya. Letak restoran Bakso President ini berada di Jl. Batanghari No.5, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111, persis di samping rel kereta api sehingga kamu dapat merasakan sensasi makan bakso dengan suasana unik. Anda juga bisa langsung klik disini untuk lokasi pastinya.

Bakso President

6. Kuliner Rumah Makan Inggil Malang

Malang punya salah satu restoran yang berdiri sejak tahun 2012 dan bakal bikin kamu kembali ke suasana Jawa tempo dulu. Rumah Makan Inggil, restoran dengan konsep resto dan museum dalam satu tempat. Datang ke tempat makan ini dan kamu akan terhipnotis dengan interior, konsep bangunan, sampai menu makanan tempo dulu yang disajikan, mulai dari jagung, penyetan, rawon, dan berbagai menu lainnya yang nikmat dan menggugah selera. Kamu bisa menikmati kuliner unik ini lengkap dengan suasana yang pastinya bikin betah berlama-lama apalagi dengan harga terjangkau.

Rumah Makan Inggil malang ini berada di Jl. Zainul Arifin No.53 A-B, Sukoharjo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119, atau klik disini untuk lokasi pastinya.

Rumah Makan Inggil

7. Kuliner Sate Ponorogo Pak Pandi

Sate ponorogo Pak Pandi adalah salah satu restoran kuliner sate terbaik di Surabaya. Jika Anda menginginkan menu sate ayam bersama keluarga, maka Anda sudah berada pada tempat yang benar. Sate Ponorogo Pak Pandi menyediakan berbagai macam menu Sate dagingayam, jeroan, gule kambing dan lain-lain yang pastinya dengan harga ramah dan pas dikantong sesuai dengan rasa dan pelayanannya.

Kuliner Sate Ponorogo Pak Pandi berada pas Surabaya Timur yakni Jl. Dharmawangsa No.142, Airlangga, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60286 atau klik disini untuk lokasi pastinya.

Sate Ponorogo Pak Pandi

Gimana travelers ? Sebenarnya masih banyak banget rekomendasi restoran saat perjalanan jauh yang belum saya bahas. Karena saya mengambil beberapa yang memang menurut saya mudah di akses dan nyaman di kantong juga di dukung dengan rasa yang menggoyang lidah. Jika kamu punya rekomendasi lain silahkan tulis di komentar ya travelers.

Tinggalkan komentar

Whatsapp
1
Mau kemana ?
Hallo ? Anda mau kemana ? Kami siap antar ?